Kamis, 17 Juni 2010

Membaca Artikel dapat Rupiah


Kalau dulu anda telah mengenal Readbud yaitu bisnis On Line yang hanya menilai artikel mendapatkan dolar maka yang akan kita bahas saat ini adalah bisnis PTC namanya "Klik aja deh" sejenis dengan Readbud tetapi berasal dari Indonesia. karena berasal dari indonesia tentu saja yang akan kita dapatkan bukan dolar tapi rupaih. ada perbedaan antara readbud dengan "Klik aja deh" kalau readbud kita harus memberi penelian dengan menandai bintang kalau "klik aja deh" kita hanya disuruh membaca selama 30 detik. Kekurangan klik aja deh adalah dalam bayaranya yang terlalu kecil yaitu Rp.100 - Rp. 300 utk satu klik iklan bandingkan dengan readbud yang satu klik iklan bisa sampai $0.09. Tetapi ada kelebihan dari klik aja deh yaitu sistem pembayarannya yang langsung di kirim lewat rekening kita. bandingkan dengan readbud yang harus melalui paypal dan kita harus mempunyai akun paypal yg mengharuskan kita mempunyai kartu kridit.
Untuk cara kerja dan cara mengikuti bisnis ini cukup mudah hanya anda cukup mendaftar dengan gratis jika anda mengikuti program yg standar. Oiya ada 3 jenis dalm mengikuti program ini yang gratsi adalah yang standar dan yang harus membayar jika daftar adalah yang premium dan yg gold. bedanya untuk perbedaannya nanti saya jelaskan dalam kesempatan yang lain.
Jika anda tertarik anda bisa mendaftar disini. atau pada baner diatas
untuk keterangan selanjutnya akan saya tuliskan lain kali habis udah sore belum mandi lagi xixxixi... yang penting anda daftar dulu kemudian pilih yang standar dulu biar aman kalau udah tau bisa upgrade yang premium atau gold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar