Sabtu, 19 Juni 2010

Klik Dapat Rupiah

Ada lagi program bisnis PTC yang berasal dari indonesia kalau kemarin ada Klik aja deh sekarang ada lagi namanya Klikptc Cara kerja klik ptc mirip bahkan sama dengan klik aja deh, mungkin mereka satu produk cuman lain nama. berikut ini saya jelaskan cara kerja dari klikptc.

Cara kerja Klikptc
Di klikptc.com anda akan mendapatkan uang dengan cara mengklik iklan yang dipasang oleh sponsor kami pada halaman lihat iklan. Anda cukup mengklik link yang ada di halaman lihat iklan dan melihat iklan sponsor selama 30 detik untuk mendapatkan uang.
Tidak diperlukan keahlian sama sekali untuk mendapatkan uang di sini. Anda dapat meminta pembayaran setelah saldo anda mencapai Rp 60.000 dan sudah mengklik iklan sebanyak 200 kali. Pembayaran akan dilakukan melalui rekening BCA dan Mandiri.
Keuntungan sebagai member
  • mendapatkan sampai dengan Rp 150 untuk setiap klik yang anda lakukan
  • mendapatkan sampai dengan Rp 50 untuk setiap klik yang dilakukan referral anda
Bagaimana Caranya?
  • lakukan pendaftaran disini GRATIS dan login
  • buka halaman lihat iklan dan klik iklan teks yang ada di sana
  • Buka halaman statistik untuk melihat pendapatan anda 
Mungkin pendapatan perklik terlalu kecil karena hanya Rp.100/klik tetapi untuk menjadi anggota yg standar cuman gratis jadi g ada salahnya kita mengikutinya krn hany memerlukan waktu 30 detik utk melihat iklan dan mendapatkan bayaran Rp.100 daripada melihat hal2 yang tidak2 xixixi...

Pembayaran.
Pembayaran dari pihak klikptc akan langsung dikirim ke rekening bank anda jadi kita g usah payah payah mendaftar ke paypal krn kebanyakan bisnis Ol tertuama yang dari luar negeri menggunakan paypal dan kesulitan utama dalam memanfaatkan paypal kita harus mempunyai kartu kridit. Saya sendiri baru aja iseng-iseng mengikuti program ini sekaligus untuk mengisi postingan krn baru males mikir postingan yang serius2 he..he... OOiya uangnya baru bisa di tranfer jika anda meminta untuk mengirimkannya dan jumlah saldo minimal adalah Rp.60.000  untuk anda yang menggunakan rekening bang BCA dan Mandir, tetapi jika anda pengguna jasa bank selain bang tersebut akan dikenakan biaya 10.000/ tranfer. Saya sendiri belum pernah mendapatkan hasil dari program ini krn payout saya belum mencukupi untuk di cairkan. Nahh... jika anda tertarik tidak ada salahnya anda menabung uang receh dari program ini krn cuman gratis dan hanya memerlukan waktu 30 detik utk mendapatkan Rp.100 jadi g ada ruginya kan.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar