Senin, 02 Agustus 2010

Fenomena Keong Racun

Akhir-akhir ini kita di kejutkan dengan begitu populernya vidio keong racun dari 2 orang mahasiswi asal bandung.. saya sendiri juga terheran2 kenapa vidio yang amatir dengan garapan yg tidak di dukung dengan audio dan penataan lampu yg memadai bisa selaris ini.. ini fenomena yang sangat unik krn kepopuleran bisa didapat dengan cara cepat.. saya yakin setelah ini pasti akn banyak orang meniru cara kedua gadis ini unutk mendongkrak kepopulerannya. tetapi saya tetap yakin kalau sesuatu yang cepat maka hilangnya juga cepat.
Video Keong Racun ini notabene adalah sebuah video lipsing dari Lagu Dangdut Keong Racun. Sinta dan Jojo yg menirukan Video ini dengan gerakan yg lucu dan juga narsis membuat yang melihat pasti tertawa. Cantiknya wajah kedua lipsinger itu membuat kita betah memelototi Video Keong Racun Sinta Dan Jojo sampai akhir. Tak ayal, nama Sinta Dan Jojo pun melejit di internet hingga membuat akun facebook miliknya diibanjiri penggemar. Video ini juga menjadi trend topic dibeberapa forum terutama kaskus, karena memang kedua cewek imut dan cantik ini adalah seorang kaskuser.

Beredarnya Video Keong Racun Sinta Dan Jojo ini membawa sebuah penyegaran bagi kita semua, bagaimana tidak? tingkah pola 2 orang cewek cantik dengan gerakan narsis,konyol dan lucu ini seakan menenggelamkan popularitas Video Cut Tari yg memang dalam beberapa minggu ini menjadi perbincangan hangat. Video Keong racun juga sempat muncul di akun FB dengan ID Sinta and Jojo Fans Club. Banyak komentar positif yg membanjiri terkait aksi konyol mereka. Video Keong Racun ini bak Penyegar ditengah bombardir Video Ariel yg cukup mencoreng dunia selebritis kita. Sungguh, penampilan dua cewek manis yang memiliki wajah fresh ini akan menjadikan kita betah memelototinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar