Rabu, 05 Januari 2011

Tips memilih HP TV

memilih hp tvBanyaknya handphone TV yang beredar sekarang ini mungkin membuat kamu sedikit bingung atau mungkin bingung beneran.  Sedikit tips buat kamu untuk memilih handphone TV dibawah ini semoga dapat membantu.

memilih hp tv
1. Resolusi layar handphone
Ukuran layar handphone TV terkecil adalah 2 inchi. Semakin besar resolusi layar handphone kamu, semakin lega mata kamu untuk menikmati tayangan TV.
2.   Baterai
Perhatikan kemampuan daya baterai handphone TV yang ada, karena fitur untuk menyalakan TV membutuhkan daya yang cukup besar.
3.   Tuner dan Antena
Cobalah tuner dan antena pada handphone TV apakah berfungsi dengan baik untuk menangkap siaran TV secara jelas.
4.   Shake control
Bila memungkinkan pilihlah handphone TV yang memiliki fitur tambahan shake control sehingga kamu dapat menonton TV dengan layar portrait maupun landscape secara praktis
5.   Service centre
Carilah merek handphone TV yang mempunyai jaringan service centre yang tersebar di Indonesia, minimal ada dikota kamu, biar gak ribet bila terjadi sesuatu dengan handphone kamu.
6.   Beberapa merek handphone TV menyediakan tempat untuk menaruh handphone agar kamu dapat lebih asyik menonton TV tanpa harus capek-capek memegang terus handphone kamu.
Persaingan yang makin ketat di rana seluler, membuat banyaknya produk-produk seluler baru bermunculan, berlomba dengan fitur-fitur tercanggih. Jadi pantau informasi produk terkini dari tabloid-tabloid seluler yang ada sebelum kamu memutuskan untuk membeli handphone TV pilihan kamu.  Semoga bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar